Tuesday 7 March 2017

Pembawa Acara Dalam Rangka Walimatul Khitan




Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahirobbil alamin wa sholatullatu was salamu ‘ala asyrofil anbiyai wal mursalin wa ala alihi washohbihi ajma’in. Ama ba’du.
Hadrotul kirom, para alim yang senantiasa dimulyakan oleh Allah wabil khusus K.H.M. Frdaus yang senantiasa kami tunggu do’a serta fatwanya, yang kami hormati bapak shohibul hajjah beserta keluarga dan para tamu undangan yang berbahagia.
Puji syukur kita kehadirat Ilahi Robbi Allah SWT, yang mana pada kesempatan ini kita masih diberi rahmat, taufiq, serta hidayah-Nya sehinggah kita semua bisa berkumpul dirumah bapak abdul karim dalam rangka walimatul khitan anaknya yang pertama M. Khoirul Anam yang Insya’Allah penuh barokah, amin.
Sholawat serta salam semoga tetap terabadikan kepada nabi kita Mohammad SAW, yang mana dengan terutusnya beliau ke bumi dapat membebaskan kita dari zaman yang penuh dengan kegelapan menuju zaman yang terang yakni dengan agama islam.
Para hadirin yang berbahagia, berdiri kami disini tak lain adalah sebagai pembawa acara sehinggah tidak pastas bagi kami untuk memperlebar perkataan, maka langsung saja kami bacakan susunan acara pada malam hari ini.
Acara yang pertama adalah pembukaan, acara yang kedua adalah pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan acara yang ketiga yakni mahalul qiyam, dan acara yang keempat adalah mauidhotul hasanah, dan ditutup dengan pembacaan do’a.
Acara pertama yakni pembukaan, marilah kita buka acara ini dengan bacaan ummul Qur’an dengan harapan semoga acara ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Ala hadhihi niyah wali kulli niyatin Sholihah Al-fatihah.
Terima kasih. Acara yang kedua yakni pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dalam hal ini akan disampaikan oleh Ust. Wahyudianto kepada Ust. Wahyudianto waktu dan tempat kami persilahkan.
Shodaqollahul adhim wa shodaqo rosuluhul karim wa nahnu ala dzalika minas syahidin, demikian pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kepada Ust. Wahyudianto kami ucapkan terima kasih yang sebesarnya.
Para hadirin tamu undangan yang berbahagia memasuki acara yang ketiga yakni mahalul qiyam atau pembacaan sholawat nabi yang dalam hal ini akan disampaikan oleh Ust. Miftahur Rozaq, kepada Ust. Miftshur Rozaq waktu dan tempat kami persilahkan.
Demikian tadi pembacaan sholawat nabi, semoga dapat mempartebal kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW. Dan kepada Ust, miftahur Rozaq kami ucapkan terima kasih.
Memasuki acara yang keempat yakni mauidhotul khasanah atau ceramah agama yang akan disampaikan oleh K. H.M. Firdaus kepada K.H.M. Firdaus waktu dan tempat kami persilahkan.
Demikian tadi mauidhotul khasanah yang telah disampaikan oleh K.H.M. Firdaus, semoga apa yang telah difatwakan dapat mempertebal akan keimanan kita amin. Kepada K.H.M. Firdaus kami ucapkan terima kasih.
Acara selanjutnya yakni penutup dan akan dititup dengan pembacaan do’a. Dalam hal ini akan dibacakan oleh Ust. Cahyono. Para hadirin yang berbahagia, sebelum do’a dibacakan kami selaku pembawa acara apabila dari awal ada kata atau tingkah kami yang kurang berkenan dihati para undangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wallahul muwafiq ila aqwamit thoriq.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Kepada Ust. Cahyono waktu dan tempat kami persilahkan
Diposkan oleh Sahabat Printing
1

Lihat komentar

Thank's Yeah...?
Postingan km ini bener2x ngebantu aqw dalam acara muhadloroh wal khitobah di pondok qw yang sekarang giliran kamar qw.....
dan aqw pake postingan km ini...
thank's bgt ea.....
Snapshot
·    Klasik
·    Kartu Lipat
·    Majalah
·    Mozaik
·    Bilah Sisi
·    Cuplikan
·    Kronologis
Rangkai Slide
Rangkai Slide
Logo
Logo
Arsip Blog
Arsip Blog
Mengenai Saya
Mengenai Saya
lamongan-Jombang-Gresik, Indonesia
bersama kita bisa
Memuat
Template Dynamic Views. Diberdayakan oleh Blogger.

0 comments:

Post a Comment